Undangan Menulis

Tujuan utama diadakannya blog ini adalah untuk mempopulerkan riset operasi (operations research), terutama optimasi (optimization) sebagai jantungnya. Dengan demikian blog ini, sejatinya, bukanlah blog pribadi atau perseorangan. Namun sejauh ini, meski undangan untuk turut menulis di blog ini sudah saya pajang di Papan Informasi, belum ada satu pun pihak yang tertarik. Mungkin ini dikarenakan artikel yang ditulis memang sebaiknya bukanlah artikel yang ditulis tanpa bobot akademis.

Sayangnya, saya sendiri pun hanya mampu menuliskan artikel di sela-sela jepitan waktu yang banyak tersita di tempat kerja. Sialnya lagi, tempat kerja saya saat ini tidak berhubungan langsung dengan optimasi. Jadi semakin lengkaplah kompleksitas kesulitan saya untuk menghadirkan tulisan-tulisan yang menunjang tujuan utama yang telah dicanangkan.

Karena itu, saya mohon maaf kepada para pengunjung setia blog ini dikarenakan lambatnya penerbitan sebuah artikel yang baru. Selain itu, saya ingin, sekali lagi, mengundang siapa pun yang berminat, untuk turut berpartisipasi menyumbangkan tulisan. Untuk menjaga kredibilitas tulisan, mohon kesediaan para calon kontributor tulisan untuk mengirim CV singkat ke metaopt risetoperasi at googlemail dot com. 

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Tinggalkan Balasan

