Kabar Terbaru

Saya mohon maaf terlebih dahulu karena telah ‘menelantarkan’ situs Riset Operasi ini.

Selain karena keterbatasan waktu yang dimiliki, saya juga memang berencana mengembangkannya dengan lebih serius.

Pengembangan yang dimaksud antara lain mencakup:

  1. pembuatan situs blog kedua yang mampu memanfaatkan berbagai plugin yang tersedia untuk WordPress. Situs ini sementara dalam tahap pengerjaan. Blog ini diharapkan dapat lebih daripada blog pertama, tempat artikel ini dituliskan. Diharapkan blog tersebut dapat mencakup fasilitas forum, buku tamu, kalender kegiatan, dllsb. Dapat dilihat di alamat ini. UPDATE ! Link tak bisa diakses sejak 26 November 2009 karena ada masalah dari pihak penyedia tempat. Akan diselesaikan sesegera mungkin.
  2. pembuatan semacam laboratorium virtual untuk pengembangan Riset Operasi dan Optimasi. Juga dalam tahap pengerjaan. Menggunakan software tikiwiki. Dapat dilihat di alamat ini. UPDATE ! Alamat dipindahkan ke sini sejak November 2009. Siapa pun yang merasa tertarik, diundang untuk turut berpartisipasi di laboratorium virtual ini.
  3. pembuatan semacam virtual library dan e-learning. Masih dalam tahap rencana. Alamat yang disediakan untuk itu adalah di ini. UPDATE ! Virtual library untuk sementara diadakan oleh setiap kelompok kerja pada laboratorium virtual. Dengan demikian, yang bisa mengakses dan men-download-nya hanyalah anggota pada kelompok kerja yang berkaitan. Modul e-learning juga ditentukan dan diadakan oleh kelompok kerja masing-masing. Harap maklum.

Saya sangat berterima kasih sekali apabila ada di antara Anda yang bersedia mengulurkan tangan untuk membantu upaya pewujudnyataan ketiga rencana tersebut sesuai dengan kemampuan Anda masing-masing demi kemajuan penerapan ilmu Riset Operasi dan Optimasi di tanah air.

Blog ini akan tetap dipertahankan dan dikembangkan dengan berbagai keterbatasannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s